Senin, 09 Maret 2009

My New Notebook

huahuahua....
keliatane hepi yo? halangan e buanyakkk...
Dari minggu lalu aku memang dah niatan mau beli laptop...secara pc q di rumah uda hang2 terus gara2 hobi q koleksi virus (wakakaka) mulai dari pameran komputer di gramedia expo sampe jatim expo sampe besok e balik lagi ke gramed tetep ga ada tipe yang sreg...fiuhhh...
brosur2 laptop wes tak plototiii...sampe belekan deh...
trus kemaren sabtu iseng2 diniatin deh...ditemeni yayang tercinta pulang kantor langsung deh kita ke BG Junction liat2 di toko langganan dia trus ga puas langsung cabut ke marina...fiuhh...tetep ga nemu!! akhirnya ke hartono darmo boulevard (uadoh yaaa???) hahaha niat abis ni..uda di untup2..hek hek...akhire ketemu laptop yang bener2 gue bangetzz!!!
kubelilah laptop ini..niat hati kuisi Windows XP soale uda terkenal ga rewel drpd Vista...habis ngrredek kartu, liat barang baru Mas nya bilang : "Ini ga bisa lo kao pake XP.ntar driver nya dak jalan sebagian" ihhhh...kekiiii banget! secara dari awal ak uda bilang ma dia kalo aku cari laptop OS kosong buat XP...wirrghhhh!!!! pengen tak cabik2 lo!! (hiii kejammm) hehe
ya uda...akhire ak pulang dengan hepi setengah keki...besok e ak install vista, oops! CD driver e yang dikasi ke aku bukan punya tipe laptop q..!!!
warrgghhhh.....aku telp toko e ya ngga disambung2 in..bueteeee,,,,
sampe skrg ak harus download sendiri driver2e laptop q...
fiuhhh!!! long journey...and aku baru sadar: HARI SABTU ITU WAGE!
warrgghh benciiii...percaya ga percaya, hari Wage itu menyebalkannn!!!!
bagaimana menurut Anda???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar